Ambruknya Atap Rumah Milik Iyus Akibat Angin dan Hujan Deras, Hari ini Mulai Diperbaiki

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kejadian ambruknya atap rumah warga yang berada di Perumahan Pondok Cidahu Permai (PCP), RT 25 RW 5, Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, milik Iyus (10 Oktober 2022) akibat hujan dan angin kencang, dan sebelumnya diberitakan tim matanusa.net, hari ini mulai diperbaiki oleh pemilik rumah dibantu juga dari warga sekitar. Adapun bantuan dari pihak pimpinan PT Dastra Dirgantara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun matanusa.net, “Alhamdullilah berkat bantuan dari media melalui pemberitaan, akhirnya pada hari ini rumah saya mulai diperbaiki”, Ucap Iyus saat memperbaiki rumahnya, Sabtu (29/10/22). 

Masih disampaikan Iyus, bantuan yang diterima ini, untuk perbaikan atap rumah yang ambruk. Terimakasih kepada PT Dastra Dirgantara melalui Wawan selaku Managar Marketing.

Selain itu, dalam perbaikan ini pengawas proyek develover PT Dastra Dadang ikut membantu dalam pelaksanaan perbaikan, bersama UU selaku bagian pengiriman barang seperti Genting, Kayu kaso dan lainya. 

Terakhir disampaikan Iyus, dirinya sangat berterima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua yang terlibat dalam proses perbaikan rumah kami. 

“Semoga bantuan dan perhatian yang telah diberikan mendapat balasan dari Allah SWT”, Pungkasnya.

Deni Don/Red