Membaur Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Bantu Kerja Bakti Perbaiki Jalan

MATANUSA.NET SUKABUMI

Melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama sama dengan masyarakat di wilayah binaan merupakan salah satu aplikasi tugas Bhabinkamtibmas agar mereka selalu dekat dengan masyarakat.

Seperti yang kini tengah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Bripka Deden Zepri. Dengan melakukan upaya nyata, terjun langsung bersama warga masyarakat dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan yang rusak, yang berada di gang puyuh di wilayah binaannya, Senin (26/09/2022).

Terlihat, antusiasme warga bersama Bhabinkamtibmas nampak bahu-membahu memperbaiki jalan yang rusak. Warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan tersebut telah rusak parah, beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarena lubang jalan sudah ada di mana-mana,” ujar Deden.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA mengharapkan agar semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap kegiatan di desa binaan.

Red/R.Iyan Satria