Dekat Dengan Warga Melalui Sarana Informasi dan Edukasi Umum Pada RSUD Sekarwangi

Tampak Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, bersama Dirut RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto Sp.B, Mars dan petugas Medik pada RSUD, pada Galeri Hospitalia.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Peristiwa Dalam Gambar

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarawangi, semakin dekat dengan masyarakat, hal tersebut dengan hadirnya layanan RSUD Hospitalia. 

Berdasarkan dengan Permenpan No 15 Tahun 2014, tentang standar pelayanan, Permenpan No 15 tahun 2014, tentang pedoman survey kepuasan masyarakat, penyelenggaraan pelayanan publik, tentunya kaitan regulasi sangat penting, dan kini berjalan sebagaimana mestinya terkait pelayanan bagi warga masyarakat di Sukabumi.

dr. Danny P. Sp.B
Vaskuler (Penanganan Varises)

Agar diketahui, berkaitan dengan hal tersebut diatas, RSUD Sukabumi kini semakin mengedepankan pelayanan dan ini adalah layanan yang dapat diakses, dan dibutuhkan oleh warga masyarakat yang memerlukan jasa RSUD Kabupaten Sukabumi, diantaranya,

Untuk Informasi Khusus silahkan pilih menu dibawah ini :

1.Pendaftaran dan Jadwal Dokter

2.Layanan dan Tarif

3.Medical Chek Up

4.Tour D’Hospital Sekarwangi 

5.Customer Service atau Keluhan

6.Telekonsultasi Kesehatan GRATIS

7.Home Care.

Silahkan pilih opsi Nomor yang anda perlukan.

Jawab sesuai pilihan anda, 

Contoh : Ketik 1 untuk Pendaftaran dan Jadwal Dokter.

dr.Ramzie Sp.U

Waktu dengan perjanjian, bisa  menghubungi pic, ada di No Halo Sekarwangi, Silahkan di save 0858- 1700-7800 agar Rumah Sakit semakin dekat dalam genggaman warga Sukabumi.

Red/D2/hum