Ukir Prestasi Membanggakan, Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan BKN Award Tingkat Nasional 2022

MATANUSA.NET BANDUNG –

Pemkot Sukabumi kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Kali ini Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Implementasi Manajemen ASN Terbaik Kategori Kota Sedang Tingkat Nasional tahun 2022.

Penghargaan itu diserahkan langsung Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara Supranawa Yusuf di Gedung Sate Bandung pada Selasa (23/8/2022). ” Alhamdulillah menerima penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkot Sukabumi dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh pengelola kepegawaian di lingkungan Pemkot yang telah berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional dalam BKN Award 2022. Di mana, Kota Sukabumi menjadi salah satu dari 11 Kota/Kabupaten di Provinsi Jabar yang mendapatkan penghargaan BKN Award ini.

Harapannya kata Dida, penghargaan ini akan memotivasi kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan profesionalismenya. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan dan menjadi tolak ukur dan pemacu bagi para ASN untuk lebih bekerja keras ke depannya.

Ketika manajemen ASN baik maka harapannya layanan kepada masyarakat juga semakin baik, Sambung Dida.

R.Iyan Satria

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT