Menjalankan Arahan, Dishub Kabupaten Sukabumi Bagikan Bendera Merah Putih Bagi Awak Transportasi di Empat Titik

Tampak personil Dinas perhubungan sedang melakukan giat pembagian bendera merah putih, bagi warga masyarakat, terutama pengguna roda dua dan empat.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Menyambut dan memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI -77, Dinas perhubungan kabupaten Sukabumi bagikan bendara merah putih kepada pengguna roda dua dan empat, senin (15/08/2022).

Pembagian 1000 bendera di sebar di empat titik, yaitu wilayah Cikembang, Cisaat,  pertigaan Cibadak dan di wilayah Parungkuda tepatnya di Palagan Perjuangan Bojongkokosan dengan jumlah bendera yang dibagikan sekitar 500 bendera.

Jumlah personil yang diturunkan dari dishub sekitar sepuluh sampai lima belas personil.

Berdasarkan Informasi yang didapat melalui phone selular, kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman menyampaikan, kegiatan yang berlangsung dalan pembagian bendera merah putih harus gebyar, hari ini adalah yang terakhir di wilayah Utara, tepatnya di jalan Bojong Kokosan Palagan perjuangan, Parungkuda Sukabumi, Senin (15/8/22).

Masih Disampaikan Dedi, sebagai bentuk wujud rasa cinta tanah air, bahwa kegiatan ini sesuai arahan dari Mendagri, dan juga intruksi langsung dari Sekertariat Daerah yaitu Sekda. Adapun instruksinya jelas diharapkan kepada setiap OPD untuk menyiapkan bendera merah putih untuk dibagikan kepada warga masyarakat, kata Dedi.

Sasaran pembagian bendera, yaitu bagi awak transportasi baik kendaraan roda dua maupun 4, seperti halnya angkutan umum.

Sekali lagi, “Sebagai warga negara Indonesia lebih NKRI saja, dengan mencintai negara Indonesia berjiwa nasionalisme”, tutupnya.

Reporter : D2/Deni Mulya.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT