Bersama Katar Nagrak Selatan, Neo Management Berbagi Santunan Bagi 80 Anak Yatim

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Neo Management merupakan salah satu nama pengelola yang tergabung dalam Pasar malam atau disebut Pengusaha Pengelola Pasar Malam Indonesia (P3MI).

Pengusaha yang bergerak dalam bidang hiburan rakyat salurkan santunan kepada anak yatim di wilayah Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Sukabumi bersama Karang Taruna Nagrak Selatan, Jumat (15/7/22).Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media matanusa net, kurang lebih ada 80 anak yatim yang menerima bantuan dari pihak Neo Management. dan diserahkan langsung oleh owner dibantu juga oleh ketua Karang Taruna Bayu (sebagai RT), beserta jajaran, serta Bhabinsa Nagrak Selatan I. Nyoman Pande. Adapun kegiatan santunan bertempat di tanah kosong desa nagrak Selatan.RT 03/02.

Nevil putra dari owner Neo Management mengatakan kegiatan bhakti sosial merupakan sebuah tradisi yang sudah sering dilakukan pada tiap titik wilayah dimana kegiatan kami lakukan.

Berharap dengan santunan kepada anak yatim ini, setidaknya dapat membantu meringankan beban mereka, ucapnya.Dengan niatan berbagi kepada yatim siang ini menjadi amal ibadah dan keberkahan dunia akhirat bagi setiap usaha yang kami jalankan, Tutup Nevil dibantu para pedagang yang berada di bawah naungan Neo Management.

Terpisah, Ketua DPC P3MI Kabupaten Sukabumi, D.Soeryadarma, SM mengatakan, untuk berbagi kebaikan bisa kapan saja, dan dalam bentuk kegiatan apa saja. untuk itu dirinya sangat apresiasi terhadap semangat dan berbagi sosial kepada para pengelola event pasar malam khususnya Neo Management, bisa berbagi kepada yang membutuhkan di wilayah Desa Nagrak Selatan ini.

“Lakukan nilai kebaikan itu dalam bentuk apa saja, itu merupakan bentuk kewajiban dan peduli kepada sesama”, pungkasnya.

Terakhir, dirinya berharap, semoga kegiatan yang dilakukan oleh pihak Neo Management, dapat bermanfaat dan diterima oleh warga masyarakat di Sukabumi, pintanya.Untuk diketahui, pembagian santunan kepada anak yatim sebanyak 80 orang anak, bantuam dari pihak Neo management 60 orang dan Pedagang 20 orang.

Pada kesempatan acara, dihadiri oleh Neo Management, Ketua RT dan RW, Ketua Karang Taruna, Bhabinsa, perwakilan para pedagang.

Reporter : Yuneldi Putra/ D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT