Anggota DPRD PDI-Perjuangan Bersama AJ Community, Berikan Sembako Bagi 3 KK Korban Kebakaran di Pasirsuuk Mekarjaya

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Korban bencana kebakaran yang menimpa tiga unit rumah di kampung Pasirsuuk Desa Mekarjaya Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, menjadi perhatian wakil rakyat Kabupaten Sukabumi. Bersama simpatisan AJ Community, Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, berikan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga korban bencana, (6/7/22).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Komisi III, Anang Janur mengatakan dirinya sangat prihatin atas terjadinya musibah kebakaran ini, yang menimpa tiga kepala keluarga yang diakibatkan konsleting listrik dan sehingga terjadi kebakaran.

Kami semua yang ada di sini mendoakan kepada para korban bencana kebakaran ini semoga keluarga di berikan kekuatan dan tabah dalam mendapatkan musibah ini, ucap Anang.

BACA JUGA :

OPOp Tingkat Jabar 2022 Wabup di Sukabumi Ada Santri ” Enterpreneur “

Lanjut dikatakan Anang Janur, dirinya berharap bantuan tersebut bisa diterima dengan nilai mungkin tidak seberapa.

” Dengan adanya musibah kebakaran ini sehingga menghabiskan 3 rumah sampai tidak tersisa sama sekali bangunannya, saya sangat menyanyangkan atas kinerja petugas, badan penanganan bencana untuk lebih cekatan dan tanggap ketika ada informasi kejadian.

“Mengharapkan kepada Pemerintah Desa agar bisa membantu program pembangunan rumah warga yang terkena musibah ikut dalam usulan program bantuan rumah layak huni yang di biayain oleh anggaran pemerintah daerah,” ungkap nya.

Reporter My.K/Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT