Sambut HUT ke- 61 Presiden Indonesia, LCT-INDONESIA Giat Acara Serempak

Tampak Presiden Joko Widodo, ketika berpose dengan Ketua Umum LCT-INDONESIA Dadang Kartawijaya

(Foto : Ist).

MATANUSA.NET JAKARTA –

Dalam rangka memperingati hari kelahiran ke- 61 tahun Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2022, Organ Relawan Jokowi Presiden, Laskar Cahaya Timur Indonesia (LCT-Indonesia) dikomandoi langsung oleh Ketua Umum Dadang Kartawijaya (akrab disapa daeng), melalui tele conference bersama jajarannya untuk menggelar acara Tasyakuran secara serentak dibeberapa wilayah LCT Indonesia, yaitu di Jakarta, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Bogor, Kabupaten Tangerang dan juga Kepulauan Riau. 

Disampaikan Ketum LCT Indonesia, bahwa sambut HUT ke- 61 ini sebagai momen rasa syukur, dengan ucapan doa dan rasa syukur atas hari kelahiran pemimpin bangsa ini, ucap Dadang. K.

masih dijelaskan, Acara ini juga bertujuan untuk semakin meningkatkan silaturahmi dan loyalitas serta Soliditas Keluarga besar LCT Indonesia kepada Bapak Presiden, Sambung Dadang.


Diakhir pembicaraan melalui tele conference bersama jajaran, atas nama Ketua Umum dan Keluarga Besar LCT INDONESIA, Dadang.K. mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun ke- 61 untuk Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo disertai serangkaian doa “, Pungkasnya.

Red/Marchela

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT