Aksi Sosial, Kapolres Sukabumi Ajak Anak Punk makan Bareng

Tampak 13 Anak Punk, ketika di ajak makan bareng oleh pihak kepolisian Polres Sukabumi.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Jiwa sosial yang tinggi, ternyata ada pada sosok Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, selain Pimpinan tegas dalam bertugas, dan juga ramah juga harmonis kepada masyarakat. Beberapa kegiatan Kepolisian kini terus digencar oleh Kapolres beserta jajarannya untuk berjiwa sosial, Kamis 16/06/22.

Ketika melintasi jalan siliwangi Palabuhanratu Kapolres Sukabumi melihat sekumpulan anak Punk jalanan yang sedang berbaringan di pinggir jalan, dengan penampilan yang sangat menghawatirkan,” ucap AKBP Dedy Darmawansyah.

Kemudian, Dedy menghampiri sejumlah anak jalanan yang berjumlah 13 orang. Saat di lokasi anak Punk ini terlihat dengan keadaan lemas, lalu mengajak mereka untuk makan bareng sambil memberikan arahan maupun nasehat,” tandasnya.

Selanjutnya, saat di ajak Kapolres Sukabumi untuk makan bareng mereka terlihat sangat senang dan gembira, serta memberikan nasihat dan bersosialisasi bahwa kehadiran Polisi di lapangan itu untuk mengayomi dan membantu masyarakat bukan untuk di takuti oleh anak Punk Jalanan.

Tetapi para Anak Punk Jalanan juga jangan menakuti atau meresahkan masyarakat apalagi melakukan kriminalitas ketika sedang di jalanan,” jelas dedy kepada para Anak Punk Jalanan.

“Alhamdulilah kita sebagai polisi bisa memberikan senyuman kebahagiaan kepada Para Anak Punk Jalanan, dengan mengajak makan bersama,” tutup Dedy.

Reporter : R.Iyan Satria/YUNELDI Putra

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT