Ujang Sopandi No Urut 4 Kembali Peroleh Suara Tertinggi, Dalam Pilkades Pondokaso Landeuh

Ujang Sopandi No Urut 4, dengan perolehan suara tertinggi yaitu 2769, resmi kembali terpilih menjadi kepala Desa Pondokaso Landeuh, Parungkuda, Sukabumi

Reporter : R. Iyan satria/Berry
MATANUSA.NET SUKABUMI – 
Nuansa Bahagia dirasakan oleh Incumbent dari Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, sosok Calon Kepala Desa Ujang Sopandi dengan nomer urut ke 4 (empat) kembali memenangkan suara tertinggi dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa, Minggu (8/5/22), akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa.

Dalam wawancara dengan reporter matanusa.net, di kediamannya calon terpilih Ujang Sopandi, mengungkapkan rasa syukur kepada allah SWT, tak lupa beterima kasih terhadap dukungan dari masyarakat, serta kepada team relawan maupun awak media yang antusias dalam mensukseskan acara pemilihan pilkades.

Dapat kita ketahui, Dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Desa Pondokaso Landeuh Tediri dari 4 (empat) calon Kepala Desa dengan hak pilih sebanyak 8192 jiwa, dan  tersebar dari 17 tempat pemungutan suara (TPS).

Banyak kendala yang di hadapi, salah satunya dari sisi admistrasi dan perubahan pemberkasan yang terjadi, sehingga kami sebagai incumbent pada waktu itu sempat bolal balik mengubah pemberkasan, ujarnya.
Foto perhitungan suara, dalam tangkapan layar

Lebih lanjut, karena hal ini adalah pesta demokrasi dan bukan individu, dirinya berharap kepada ke 3 (tiga) calon pilkades yang belum ada peluang menjadi calon kepala desa, agar dapat saling bekerja sama dalam pemerintahan Desa Pondokaso landeuh kedepan. Untuk itu hilangkan sikap agar tidak saling berkubu – kubu, untuk itu hari ini kita satukan pandangan kita untuk memajukan desa.


“Ujang sopandi, berharap kepada calon Kepala Desa yang sudah berkontentasi hari ini, dan mungkin belum waktunya atau belum ada peluang menjadi Kepala Desa, agar jangan sampai putus asa, teruslah ber iktiar untuk kemajuan Desa kita bersama”, sambung Ujang.

Insyallah kedepanya kami akan bekerja lebih maksimal, dengan kata lain yaitu bagaimana membangun Desa Pondokaso Landeuh kearah yang lebih baik dan lebih maju, pungkasnya.