Terima Audiensi Mahasiswa, DPRD Kabupaten Sukabumi Sambut Baik, dan Siap Tampung Aspirasi

Reporter : D2/Redaksi

SUKABUMI matanusa.net –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi menerima perwakilan dari mahasiwa yang melakukan aksi demontrasi di depan gedung DPRD, Senin (18/4/22).

Adapun aksi, perwakilan dari mahasiswa diterima langsung oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara, didampingi juga oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Usep Wawan, Kapolres Sukabumi AKB Dedi Darmawansyah beserta jajaran, Dandim 0622 Letkol Anjar Ariwibowo dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi.

Seperti kita ketahui, Audiensi berlangsung di ruang Badan musyawarah (BAMUS) DPRD Kabupaten Sukabumi. dalam kesempatan Audiensi, Mahasiwa menyampaikan tuntutannya yaitu, terkait kenaikan harga Minyak goreng, PPN, BBM jenis pertamax dan Reshufle menteri yang membuat gaduh tiga periode.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyampaikan, “Alhamdulilah kami telah melaksanakan audiensi dengan para mahasiswa, terkait tuntutannya kami akan terus menampung aspirasi masyarakat’, ucap Yudha.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara


Lanjut menurut Yudha, in sha allah kami akan memperjuangkan aspirasi ini ke tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun Tingkat pusat, tentunya  semua aspirasi, DPRD akan selalu menerima, selagi aksi ini konstruktif, tidak arogan dan tidak dengan kekerasan, pungkas Yudha.

Ditempat yang sama, perwakilan dari mahasiswa, Alfan Nursabran menyampaikan, alhamdulilah aksi yang kami lakukan, disambut dengan baik oleh pihak DPRD Kabupaten Sukabumi. untuk itu dalam diskusi ini, alhamdulilah telah tercapai titik temu untuk disampaikan aspirasi kami ketingkat yang lebih tinggi, ucapnya. 

Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT