Kapolsek Cicurug Terjunkan Personil Atur Lalin, Guna Atasi Kemacetan Di Seputar Pasar Cicurug

Tampak petugas Kepolisian Sektor Cicurug, sedang mengatur lalu lintas di depan pasar Cicurug Sukabumi.

Redaksi

SUKABUMI matanusa.net –

Sambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kondisi pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi dari pagi hingga siang, ramai dikunjungi masyarakat yang akan berbelanja guna memenuhi kebutuhannya. Hal tersebut dilakukan warga masyarakat, karena sudah mendengar keputusan yang telah diumumkan pemerintah tadi malam, bahwa awal 1 Ramadhan jatuh pada hari Minggu tanggal 03 April 2022.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas di wilayah Kecamatan Cicurug, Kapolsek Cicurug Kompol Parlan menurunkan anggota di jalan raya, tepat didepan pasar tradisional Cicurug.

” Kami tempatkan personil diwilayah padat kendaraan mengantisipasi kemacetan,” jelas Parlan.

Hasil pantauan diapangan kondisi pasar tradisional Cicurug padat dengan masyarakat yang akan berbelanja untuk keperluan berpuasa, tak pelak akibatkan kepadatan arus lalulintas baik dari arah Bogor maupun Sukabumi.

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan untuk membantu mengatasi kemacetan di jalur Utara telah menambah personil guna memperkuat dalam pengaturan arus lalulintas.

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT