Sucikan Hati Jelang Ramadhan, Kowasi Gelar’ Papajar

Pose bersama Struktural Kowasi

Reporter : R.Iyan Satria/Rian Lebe

SUKABUMI matanusa.net –

Komunitas Wartawan Sukabumi, menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, gelar rapat dengan tema papajar dan sucikan hati, bertempat di Kantor Sekertariat Kowasi, jl karang hilir, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak.

“Marhaban Ya Ramadhan, mari kita Sucikan hati, jiwa dan bersihkan pikiran” dalam memasuki bulan suci ramadhan dengan khusyu, kata Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi, Selasa (29/3/22).

Dalam kegiatan rapat kali ini, menurut Suyudi tetap kita harus semangat. Kendatipun hari ke hari semakin melemah dalam mengikuti acara rapat, akan tetapi kepada yang hadir hari ini, terus tingkatkan kekompakan kita sebagai anggota Kowasi dalam mencintai organisasinya.

Masih dikatakan Yudi, selain kita berkumpul hari ini, ada hal penting yang saya sampaikan yaitu, ucapan nikmat dan  syukur atas keberkahan dan yang kita terima sampai dengan saat ini, dan mohon doanya untuk keluarga besar saya, ungkapnya.

Senada, Sekjen Kowasi Heri Setiawan menyampaikan, berkumpulnya kita hari ini yaitu sebagai wujud dalam menjalankan roda organisasi. Terlebih nantinya memasuki bulan Ramadhan dipastikan organisasi Kowasi bakal menggelar buka bersama dan pembagian ta’jil, yang mana setiap tahunya sering dilakukan organisasi Kowasi.

” Mari kita tingkatkan kekompakan dan soliditas kita dalam organisasi, dan tentunya kita saling memaafkan, agar dalam menjalankan ibadah suci ramadhan dengan khusyu dan berkah”, tuturnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan acara dihadiri, Ketum Kowasi, Sekjen, Wakil ketua Harian Kowasi, Bendun, para bidang dan anggota Kowasi. Sedangkan untuk pembawa acara Wakil Ketua Harian Kowasi D. Soeryadarma. Sm.

Print Friendly and PDF