Sosok Sederhana Penuh Kinerja Nyata, Helim Putra Cikidang Mantapkan menuju Kursi DPRD 2024

Helim Saepurohim

Reporter : Aep S/D2 | Redaktur : d2
SUKABUMI matanusa net –

Putra daerah asli Kecamatan Cikidang Sukabumi, Helim Saepurohim nampaknya semakin kuat diperhitungkan, bila dilirik secara kinerja bagi wilayah mungkin bisa dirasakan, pasalnya Helim yang diketahui publik saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC-PDI P) Kecamatan Cikidang. Adapun selain itu, Helim juga menjabat sebagai KOK Kecamatan Cikidang, dan juga lainya, kini dengan semangat dan dorongan kuat menyatakan siap memantapkan langkah menuju persiapan pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Seperti kita ketahui, Helim dengan kelahiran asli dari Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, masuk dalam Daerah Pemilihan lll Tiga. Saat ini dirinya terus bergerak melakukan Konsolidasi di setiap momen dan kesempatan, tentunya hal itu sebagai dasar untuk meraih simpati masyarakat,  
sehingga langkah yang ia lakukan guna menuju kursi DPRD Kabupaten Sukabumi di jalan Jajawai Palabuhanratu, dapat tercapai dengan baik.

Ketika dijumpai dikediamannya, Helim Sapurohim akrab disapa Kang Helim mengatakan kepada matanusa.net,  

” Ya memang saya terus mempersiapkan apa yang harus saya lakukan dalam menghadapi pemilihan Legislatif nanti”,   

Mulai dari kepengurusan partai, tingkat kecamatan atau PAC,  pun kami terus  rapatkan barisan, berjuang tak mengenal lelah, saya bersama teman – teman terus melakukan pemetaan di berbagai wilayah Kecamatan Cikidang, dimana saya di tempatkan oleh Pimpinan partai untuk menjadi salah seorang pengampu di dapil tiga ini, tegas  kang Helim, Kamis (24/3/22).

Masih dijelaskan Kang Helim, dirinya akan melaksanakan tugas partai sebaik mungkin, sehingga pintu kemenangan yang saya harapkan dapat tercapai, tentunya saya optimis kemenangan menuju kursi dapat diraihnya karena saya memiliki strategi khusus, untuk itu saya meminta doa nya saja, agar niat baik saya dapat tercapai dengan baik, pungkasnya.

Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT