HUT infokowasi.com ke 2, Potong Kue dan Bahas Launching SKU Suara Kowasi

Reporter : R.Iyan Satria | Redaktur : Berry.K

SUKABUMI matanusa.net –

Media online infokowasi.com rayakan milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -2, perayaan tersebut ditandai dengan pemotongan kue HUT dilanjut pembahasan atas launching surat kabar umum (SKU) Suara Kowasi, adapun pelaksanaan bertempat di kantor sekertariat Organisasi Kowasi, Jl Karang Tengah Cibadak Sukabumi, Minggu (13/3/22).  

Berdasarkan hasi pantauan matanusa.net,  Pimpinan Redaksi infokowasi.com bersama staf redaksi, dalam sesi acara syukuran dilakukan doa bersama, serta pembahasan launching SKU Suara Kowasi.  

Dalam sambutanya, Pimpinan Redaksi infokowasi.com Yudi suyudi mengatakan di hari ulang tahun ini, dirinya sangat terharu pasalnya, tidak terasa online infokowasi.com telah menginjak usia ke 2 tahun, kata Yudi.

Lanjut menurut yudi, kendatipun HUT infokowasi dalam perayaan nya sederhana, akan tetapi antusias wartawan dan wartawati sangat tinggi ketika mengikuti acara ulang tahun. ” Terima kasih kepada teman- teman yang sudah apluse dalam acara ulang tahun”, semoga kita kedepan semakin maju dan sukses, pungkasnya.

Lebih jauh,  selain HUT infokowasi.com, plan ke dua dikatakan Yudi, launching media SKU Suara Kowasi,  mampu menjadi pemberitaan yanh memberikan edukasi, dan inovatif bagi masyarakat. Terlebih, mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. 

Untuk itu, SKU Suara Kowasi memiliki Visi Misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi berita yang mendidik dan bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya.

Dalam kesempatan acara HUT infokowasi.com, ucapan serta dukungan diberikan oleh seluruh crew kepada pimred infokowasi.com, 

Salah satunya dari Pimpinan Redaksi matanusa.net, dirinya sangat apresiasi, semoga kedepan apa yang direncanakan oleh organisasi Kowasi, dapat terwujud dengan maksimal, ingat harus mengucap rasa syukur dalam setiap kinerja.

Terakhir, semoga terbitnya SKU Suara Kowasi, dapat diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kedepan wilayah lainya, serta menjadi bahan bacaan bagi konsumsi publik, tingkatkan kualitas jurnalis di sukabumi, Tegas Dodi Suryadarma, Sm.

Redaksi

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT