Sampaikan Apresiasi Dalam Kontribusi Proses Vaksinasi, Wabup Monitoring di Cibadak

 

| Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri ketika berikan apresiasi kepada semua pihak dalam proses pelaksanaan Vaksinasi.

Reporter : Dadang.K/Berry K

SUKABUMI matanusa.net –

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Monitoring Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Cibadak, Kamis (24/2). Monitoring ini bertujuan memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Cibadak.

Wabup menyampaikan Apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam proses Vaksinasi sehingga bisa terlaksana sesuai agenda,


” kepada seluruh pihak yang terlibat Saya sampaikan terimakasih, target di desa ini sendiri ada 147 orang, mudah-mudahan jadi contoh sehingga nantinya Masyarakat bisa Mengikuti dan target capaian Vaksinasi bisa segera tercapai ” ungkapnya.

Wabup mengajak seluruh unsur agar mendorong Masyarakat bersedia divaksin Hal itu juga untuk menambah kekebalan imun sehingga bisa terbebas dari Virus Covid-19 dan masyarakat bisa bekerja dan beraktivitas seperti sediakala.

 ” bisa kita lihat jika untuk Vaksinasi pertama kabupaten Sukabumi berada diangka 80 persen lebih, sementara untuk Vaksinasi kedua Masih diangka 57 persen, untuk itu saya minta kepada seluruh Pihak yang terlibat untuk mendorong masyarakat supaya mau divaksin” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan Kadedeuh dari Wakil Bupati kepada Kader Posyandu Kelurahan Cibadak Wahyu Hermansyah dan Cucu Sukaesih.

DKIP/Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT