Keren !!! Mobil Maskara Keliling Desa Cisaat Cicurug

Reporter : Makmun/Rian | Redaktur : D2

SUKABUMI matanusa.net –

Bantuan Mobil bagi desa dengan konsep multifungsi, guna memenuhi kebutuhan primer warga desa, pemberian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dinamakan Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara)

Maskara merupakan kendaraan Angkutan warga desa, sebagai fungsi untuk mengantar jenazah, mobil hiburan, angkutan pertanian, perpustakaan berjalan, serta panggung untuk hajatan.

Pemerintah Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada hari Kamis 17 Februari 2022, melaksanakan giat pawai maskara. Adapun pawai Maskara oleh Pemerintah Desa Cisaat, di dampingi oleh instansi  pemerintah, mulai dari Danramil Cicurug Kapt Uus Sugiana, Babinsa Cisaat Sertu M. Thosin, polsek Cicurug Binmas Briptu Angga beserta jajaran, juga dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja Alip.


Kepala Desa Cisaat Nanak Syukron, ketika dijumpai awak media matanusa.net menyampaikan, pawai mobil Maskara, dimulai titik pawai start yaitu dari Desa Cisaat, terus melaju dengan keliling kampung, Kata Nanak.

Lanjut Nanak Syukron, yang mana ditemani juga oleh Kepala PKM Cipari Bayu,  Adanya mobil Maskara ini sungguh sangat membantu, salah satunya untuk  mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

” Pawai keliling ini, memberitahukan kepada masyarakat, dari yang belum mengetahui, menjadi tahu “, Tutupnya.

Redaksi

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT