Di Awali Ekspose Overview LKPD T.A 2021, Bupati : ” Dalam Penyusunan Program Kedepankan Program Prioritas “

Reporter : R.Iyan Satria  | Redaktur : D2

SUKABUMI matanusa.net –

Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Dinas Bulan Januari 2022 di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Senin (17/1/22).

Dalam rapat dinas ini, dipimpin oleh Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati H. Iyos Somantri dan dipandu oleh Sekretaris Daerah, Ade Suryaman.

Sebelum Radin dimulai , Acara diawali Ekspose overview pelaksanaan anggaran, Penyusunan LKPD T.A 2021, pelaksanaan APBD T.A 2021 oleh Kepala BPKAD, expose tentang upaya pencapaian target vaksinasi oleh Plt Dinas Kesehatan, Ekspose Penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Sukabumi tahun 2023 oleh Kepala BAPPELITBANGDA dan terakhir expose penyelenggaraan MTQ 45 Tk Kabupaten Sukabumi oleh Kabag Kesra.

Bupati menyampaikan bahwa dalam menyusun program di tiap perangkat daerah harus mengedepankan program prioritas.

“Bapak dan ibu harus mencermati segala program-program yang akan didorong dimana nantinya akan jadi kebijakan dan harus mengedepankan program prioritas,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Bupati agar para Camat untuk lebih aktif mensosialisasikan kepedulian terhadap anak.

“Para Camat untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pencegahan kekerasan dan pelecehan seksual pada anak di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

Bupati pun berharap seluruh pegawai ASN lingkup pemerintah kabupaten sukabumi agar amanah terhadap tugas yang telah di embannya.

“Amanah sebagai ASN harus bisa diperjuangkan dan laksanakan untuk menjawab segala persoalan-persoalan di masyarakat,” pungkasnya.

DKIP/RED

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT